Artikel

Justin Bieber Masih Tak Mau Bicara Jorok


Beberapa bulan lagi Justin Bieber bakal genap berusia 18 tahun, usia yang dianggap telah dewasa. Meski begitu, Justin Bieber tetap tak akan menyanyikan lagu-lagu yang berisi lirik yang 'dewasa'. Justin ingin seperti mendiang Michael Jackson yang bisa merangkul semua usia karena lirik-liriknya yang 'aman' dikonsumsi segala usia.
"Saya tidak akan pernah membuat diri saya tidak dihargai oleh anak-anak dan orang tua mereka," ungkap Justin Bieber yang tanggal 1 Maret nanti akan merayakan ulang tahunnya yang ke-18. Michael Jackson adalah sosok yang bakal jadi panutannya dalam bermusik.
"Saya ingin bisa melakukan apa yang dilakukan Michael - he always sang clean lyrics - dan selama ini anak-anak mencintai Michael bahkan sampai kakek-kakek pun mencintainya," lanjut Justin Bieber seperti diberitakan ContactMusic.com.
Justin Bieber tak ingin bicara soal seks, obat-obatan terlarang atau bahkan menggunakan 'F word' seperti kebanyakan penyanyi hip hop. "I want to be someone who is respected by everybody," tegasnya lagi.
Meski mengidolakan Michael Jackson namun Justin yakin tak akan terjebak dalam masalah yang dialami mendiang Michael. "Saya beruntung masa kecil saya menyenangkan. My mum loved me. My dad loved me," jelasnya. (kpl/cmc/roc)
courtesy by kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar