Artikel

Akibat Stres, Kim Jang-hoon Kirim MC Mong Berlibur


Penyanyi Kim Jang-hoon mengirim MC Mong pergi berlibur untuk AS karena dirinya merasa khawatir atas kesehatan rapper tersebut.
Menurut situs HanCinema, penyanyi itu sebelumnya dirawat di rumah sakit akibat serangan panik. Lalu dia menulis di Minihompy-nya, "Setelah menulis surat untuk seorang penggemar remaja fanatik yang meninggal dunia terlalu cepat, aku berpikir tentang kematian dan aku menambahkan surat lainnya."
"Aku mengirim MC Mong bersama teman dekatnya berlibur ke AS. Karena aku takut dia akan bunuh diri. Dia tidak bisa pergi kemana-mana dan terjebak di rumah dan studionya selama setahun. Ke mana pun dia pergi, orang-orang terus mengkritiknya, dan dia seperti mendapatkan tempat di manapun. Aku bisa melihat gejala depresi dan gangguan panik dalam dirinya," ucap Kim.
"Sejak dia hidup menyendiri dan dia begitu banyak mengalami kesulitan, aku merasa khawatir padanya dan mengirim dia berlibur," tambahnya.
courtesy by Antaranews.com

0 komentar:

Posting Komentar